Kamis, 19 Juli 2018

PEPPERMINT ESSENTIAL OIL

PEPPERMINT ESSENTIAL OIL/MENTHA PIPERITA

peppermint oil
beli

Peppermint Essential Oil - 10 ml 

Rp 225.000

Manfaat Utama:

Membantu meredakan Migrain dan Flue

Manfaat Lain:

1. Mengurangi sinusitis
2. Mengatasi mual, perut kembung dan gangguan pada lambung
3. Membantu mengatasi sakit perut
4. Membantu meredakan alergi

Tonton Video Ini 


Deskripsi

essenzo

Pepermint essential oil pertama kali dikembang oleh Carl Linneaus pada tahun 1753 yang berasal dari tanaman hibrida dari Watermint dan Spearmint. Pepermnint essential oil memiliki kandungan Menthol yang sangat tinggi sehingga dari kualitasnya sangat berbeda dengan essential oil lainnya. Peppermint essential oil sangat bermanfaat untuk membantu meredakan sakit migrein dan Flue. Dan bisaranya peppermint biasa ditemukan pada kandungan pasta gigi dan perment yang dapat membantu menjaga kebersihan mulut. Selain daripada itu juga membantu meredakan gangguan pada pencernaan.
 Hal ini lah yang membuat menjadi salah satu best seller kami dari Essenzo.

Cara Penggunaannya

1.Pepermint dapat diuapkan dengan menggunakan diffuser pada ruangan ketika anda saat flue atau hidung tersumbat. Sebab peppermint dapat membantu meredakan  atau melegakan pernapasan.
2. Dapat dicampurkan peppermint dengan carrier oil, kemudian usapkan ke bagian yang gatal atau titik saraf. Sebab efek menthol pada peppermint dapat memberikan sensasi dingin dan nyaman.
3. teteskan 1 tetes peppermint, 1 tetes Frankincense,dan 1 tetes wild orange pada telapak tangan anda, kemudian campurkan serta gosok dan anda bisa menghirup aromanya sebagai penambah semangat di tengah hari.

Petunjuk Penggunaan

1. Diuapkan: pakai 3 – 4 tetes pada diffuser
2. Topikal: aplikasikan 1 – 2 tetes pada bagian yang sakit atau encerkan dengan virgin coconut untun meminimaliksan pada kulit yang sensitif.

Tersedia dalam kemasan 10 ml dan 20 ml 

Note: Juhkan dari jangkuan anak kesil. Selalu konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter terkhususnya pada ibu hamil, menyusui, atau yang sedang dalam perawatan dokter. Hindari dari kontak mata, bagian telingga dalam, serta simpan dalam yang kering dan sejuk dan hindari dari sinar matahari langsung.

Produk Ini sangat cocok dipadu dengan Clove Bud


Lihat Detailnya 



Ingin Mendapatkan Harga Reseller 15%?
Silahkan Klik Tombol Di Bawah ini 

DISKON RESELLER